Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Membuat Blog kedalam versi Mobile (update)

Tidak seperti blog berplatform WP, pengguna Blogger masih kesulitan membuat blognya tampil kedalam template mobile. Meskipun, blogger sudah menyediakan fasilitas ini yang bisa kita setting saat kita login di blogger> dasboard> pengaturan> email&selular.
Ini skrinsotnya:
Nah, jika sudah disetting seperti di atas tampilan blog(spot) kita jika dibuka pada ponsel cq memakai Opera mini atau Android tampilannya akan seperti ini;



About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

2 komentar

  1. salam kenal, sya mau bertanya bro, utk screenshoot pertama anda knp di pengaturan blog saya tidak ada ya? apakah blog tampilan mobile anda ini sama saja dengan cara menambahkan /?m=1 pada belakang alamat url blog, karena slama ini saya menggunakan cara itu utk bisa menjadi tampilan blog. terima kasih....
  2. Terima kasih atas kunjungan Anda. Maaf baru bisa membalas. Mengenai skritshot yang pertama, masak sih punya Anda gak ada? Coba, bila Anda mau login ke dasbor buka laman draft.blogger.com (ada tambahan draft. di depan blogger.com). Barangkali Anda belum memanfaatkan fitur yang ini.
    Tentang tambahan skrip yang Anda sampaikan untuk tampilan mobile, saya malah baru tahu, thanks ya.
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!